Cara Menghasilkan Instrumentals Sendiri

Ada penelitian yang baik yang menyatakan anak-anak yang belajar musik dari usia muda memiliki IQ yang lebih tinggi dan kenangan. Belajar musik secara tradisional indah dan memiliki banyak manfaat, tetapi anak-anak memiliki kebutuhan artistik lain di luar musik.


Salah satu cara yang baik untuk menerapkan keterampilan kreatif lainnya ke dalam pendidikan musik adalah mengajar mereka cara membuat alat musik. instrumen perkusi adalah salah satu yang paling mudah untuk anak-anak untuk membuat dan yang paling menyenangkan bagi mereka untuk bermain dengan.

Sebuah shaker, mirip dengan marakas, dapat dibuat cukup sederhana dengan melipat piring kertas di setengah dan mengisinya dengan beras, kacang-kacangan atau biji popcorn sebelum stapel tepi tertutup. Untuk membuat proyek ini jauh lebih menyenangkan, memungkinkan anak-anak untuk melukis di luar piring dan melampirkan pita ke tepi.

Setiap keluarga memiliki kosong sepatu kotak, kertas toilet gulungan dan karet gelang di sekitar rumah, tetapi mereka mungkin tidak tahu betapa menyenangkan mereka dapat memiliki dengan mereka. Bahan-bahan ini adalah satu-satunya hal yang diperlukan untuk membuat gitar buatan sendiri. Dengan memotong lubang di kotak, peregangan karet gelang menemukan dan melampirkan peran kertas handuk sebagai leher, anak-anak dapat membuat gitar yang mudah dimainkan oleh mencabut karet gelang.

Hal ini sangat mudah untuk membuat satu set simbal jari dari tutup dari botol makanan bayi, tapi proyek ini pasti membutuhkan bantuan orang dewasa. Pertama, anak dapat memanfaatkan cat atau spidol untuk menghias bagian atas kelopak namun mereka memilih untuk.

Sebuah dewasa kemudian dapat menggunakan palu dan paku untuk membuat lubang di tengah tutup dan kemudian mengikat elastis melalui lubang sehingga simbal bisa nyaman diadakan selama berjam-jam bermain. pendidikan musik penting untuk pengayaan setiap anak, tetapi bahkan lebih menyenangkan setelah mereka belajar cara membuat alat musik sendiri.

Kegiatan ini memungkinkan anak-anak untuk melatih kemampuan motorik halus mereka sementara mengekspresikan diri secara kreatif. Ini adalah kegiatan yang fantastis bahwa setiap keluarga bisa menikmati bersama-sama.

Komentar