Membuat Uang di Pasar Real Estat Bawah

Ketika pasar real estat adalah booming, harga properti semakin tinggi setiap bulan. Membuat uang dalam jenis pasar mudah. Bahkan, Anda tidak dapat menghindari membuat uang di pasar real estate panas. Hanya membeli properti pada harga yang sedang dengan, disukai, tidak ada poin hipotek, bertahan selama beberapa bulan, kemudian meletakkannya kembali di pasar dan meminta 10 persen lebih dari yang Anda dibayar untuk itu. Jika tidak ada penawaran pada awalnya, bertahan, di pasar yang benar-benar panas, Anda akan mendapatkan harga Anda dalam waktu singkat.



entuk kasar membalik, bersama dengan bentuk-bentuk populer lainnya dari "Menjadi Kaya di Real Estate," bekerja selama pasar memungkinkan untuk bekerja. Membeli bagian atasnya fixer, sewa properti, pengelompokan, bahkan hanya menjadi pemilik rumah umum adalah semua strategi yang menguntungkan di pasar real estat booming. Dalam jenis pasar, jika Anda memiliki real estate, Anda akan membuat uang.

Bagaimana ketika harga realty akan turun? Bagaimana kita bisa menghasilkan uang di real estate itu? Jelas, jika seseorang membeli sebuah rumah di $ 300.000 dan menjualnya di $ 200.000 ia akan kehilangan uang. Jadi, membeli dan menjual real estate di pasar bawah tidak akan bekerja.

Dalam jenis lain dari komoditas, kita dapat singkat kontrak berjangka untuk membuat uang ketika harga pasar jatuh. Korslet dilakukan dengan menjual sesuatu yang tidak Anda memiliki dan membeli nanti. Hal ini dilakukan sepanjang waktu di saham dan komoditas berjangka. Ketika Anda pendek sesuatu yang Anda menghasilkan uang ketika harga komoditas korsleting jatuh dan Anda kehilangan uang ketika kenaikan harga.

Sayangnya, tidak ada cara praktis untuk real estate pendek karena ketika Anda menjual real estate, akta harus bertukar tangan. Orang dapat berargumentasi bahwa kontraktor bisa menjual rumah dan mengunci harga tinggi, kemudian membangun rumah beberapa waktu kemudian sebagai harga untuk tenaga kerja dan persediaan menurun karena pasar real estate melambat. Ini, meskipun mungkin memiliki beberapa validitas, tidak sama dengan korslet pasar.

Dalam real estate kita harus belajar untuk menggunakan siklus pasar lambat untuk mengakumulasi properti dan menggunakan siklus pasar panas sebagai waktu untuk kas di properti ini dengan menjual atau refinancing mereka.

Bagi orang-orang baru mulai di investasi real estat, pasar turun adalah waktu terbaik untuk masuk. Salah satu metode yang bagus untuk membeli properti, untuk seseorang dengan modal kerja kecil, adalah usia tua permata yang dikenal sebagai menyewa dengan opsi untuk membeli.

Dalam pasar yang panas, Anda tidak akan pernah menemukan seperti kesepakatan. Ini terlalu mudah bagi penjual untuk membongkar rumahnya pada keuntungan besar. Tapi ketika rumah tidak akan menjual, Anda akan menemukan orang-orang yang akan melakukan apa saja untuk keluar dari bawah hipotek.

Realistis, Anda harus melihat-lihat sedikit untuk menemukan seseorang yang akan menyewa rumah untuk Anda dan memberi Anda pilihan untuk membeli, tetapi melihat cukup keras ketika pasar lambat, dan Anda akan menemukan penjual seperti, pasti.

Dalam situasi beberapa orang, mereka harus menjual rumah mereka sebelum mereka dapat membeli yang baru. Orang-orang ini tidak akan mampu untuk menyewa / pilihan rumah mereka. Namun, akan ada orang-orang yang telah pindah ke rumah lain sudah dan akan ada orang-orang yang telah berinvestasi di sebuah rumah yang harganya jatuh. Banyak kali orang-orang ini akan mendengarkan penawaran yang dapat menyebabkan Membuang mereka properti ini.

Pada awalnya, orang akan mengatakan bahwa mereka hanya akan menyewa kepada Anda, tapi setelah Anda bertanya tentang sewa dengan opsi, banyak penjual akan mengubah pikiran mereka. Mereka akan menyukai perasaan tahu pasti; properti akan segera keluar dari rambut mereka. Bahkan jika Anda membuat penawaran untuk menyewa / pilihan dan ditolak beberapa kali, Anda akan menemukan seperti kesepakatan jika Anda terus mencari. Penawaran ini dibuat sepanjang waktu di pasar lambat.

Hal yang hebat tentang sewa / pilihan adalah, itu hanya itu, pilihan. Jika Anda berubah pikiran, Anda memiliki pilihan untuk tidak membeli properti, dan jika pilihan yang baik untuk dua atau tiga tahun, oleh maka harga rumah mungkin telah meningkat dan Anda akan telah membuat uang baik segera setelah Anda latihan opsi untuk membeli!

Komentar